ARMEDI™

Forum Arek Arek Medina
 
IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 "pentingnya bela diri"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
adams
Pembantu
Pembantu


Jumlah posting : 8
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: "pentingnya bela diri"   Mon Dec 10, 2007 6:36 pm

menurut lo penting gak sih bela diri itu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
•de®yl_oioi•
Prajurit Baru
Prajurit Baru


Male
Jumlah posting : 240
Location : wakakaka... g tau d mana d panti galuh kayanya,loh koq d panti galuh???
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: "pentingnya bela diri"   Tue Dec 11, 2007 11:59 am

penting bgt urk mencegah kriminalitas dam Smile

_________________
•Trivium Addicted•
Hacking is not only about theory, it's something to practice, and action. Hacking theories, learn and understand them. Then, time to practice and action! Furthermore, hack to earn fun.
may be some times you will be mine my princess

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://underpressure.gogoo.us
aciLz
Gubernur
Gubernur


Male
Jumlah posting : 134
Age : 26
Location : Dizzy
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: "pentingnya bela diri"   Tue Dec 11, 2007 1:56 pm

buat apa dulu nih? klo buat bela diri sih bagus, klo buat pamer2 doang mah mending ikut senam aja lo

_________________
• Hidup itu ga usah di buat susah, enjoy aja men •
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adams
Pembantu
Pembantu


Jumlah posting : 8
Registration date : 15.11.07

PostSubyek: Re: "pentingnya bela diri"   Tue Dec 11, 2007 4:32 pm

pengennya sih klo gw udah jago.pengen jadi pembunuh bayaran. hehe.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aciLz
Gubernur
Gubernur


Male
Jumlah posting : 134
Age : 26
Location : Dizzy
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: "pentingnya bela diri"   Wed Dec 12, 2007 6:59 pm

adams wrote:
pengennya sih klo gw udah jago.pengen jadi pembunuh bayaran. hehe.

hahaha kyk nya muka lo ga cocok jd pembunuh bayaran deh dam, lbh cocok jd tukang nasgor yg kliling mlm2 tuh lol! lol!

_________________
• Hidup itu ga usah di buat susah, enjoy aja men •
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
•de®yl_oioi•
Prajurit Baru
Prajurit Baru


Male
Jumlah posting : 240
Location : wakakaka... g tau d mana d panti galuh kayanya,loh koq d panti galuh???
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: "pentingnya bela diri"   Thu Dec 13, 2007 10:35 pm

adams wrote:
pengennya sih klo gw udah jago.pengen jadi pembunuh bayaran. hehe.

wakakaka.. lw g cocok jadi begituan dam cocoknya jadi kaya pitung bantuin org yg susah ato g jadi pa haji lw... Smile

_________________
•Trivium Addicted•
Hacking is not only about theory, it's something to practice, and action. Hacking theories, learn and understand them. Then, time to practice and action! Furthermore, hack to earn fun.
may be some times you will be mine my princess

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://underpressure.gogoo.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: "pentingnya bela diri"   Today at 5:11 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
"pentingnya bela diri"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Video "AURA KASIH YOUTUBE" Makan Pisang
» Wajib Tahu Sebelum Bilang "Aku Cinta Kamu"
» status"break" tu ap siy???
» "NII Tamat Setelah Kartosuwiryo Tewas"
» Cara Membiasakan Diri Bangun Pagi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ARMEDI™ :: Hobi :: Olahraga-
Navigasi: